KAVIO

KAVIO

Yang Pernah Berarti

Selasa, 27 Desember 2011

Dhea Zulfa Rahmani
Yaa ini lah pacar pertama gue, gue pacaran sama dia waktu kelas 2 SMP.
Nama nya juga masih baru, jadi pacaran nya gitu. haha
dan memang kebodohan gue, gue menggantungkan hubungan itu.
Dia cewe yang baik, dan penyayang yang tulus. gue bahagiaa pernah bersama nya.

Ernike Aprilianti
Ini pacar gue selanjutnya, disini yang paling garing.
hm gue pacaran sama dia yaa kurang lebih 2 minggu lah.

Mutiara Putri Ananda
yeah, Dia adalah Cinta Pertama gue.
Cewe penyuka angka 6 ini memang sangat amat manis sekali.
Awal pertemuan nya sih lucu, waktu itu gue OSIS nge-razia kelas nya.
Dan gue nemuin diary nya dia, isi nya tentang Cinta2 gitu deh. Dan pas dia tau kalo gue nyita Diary nya,
dia langsung nemuin gue. mohon2 biar diary nya ga disita. haha
Setelah itu gue deket sama dia, dan akhirnya kita pacaran.
Namun sayang, karena kebodohan gue. Gue menyia-nyiakan diri nya.
Hingga akhir nya gue sadar, kalo gue bener2 Mencintai nya.
yeah, I LOVE U MUTIARA

Vika Hanifah Pratiwi
Cewe Imut ini, pacar gue berikut nya.
Gue pacaran sama dia yaa sekitar 4 bulan lah.
yaa banyak juga kenangan dengan dia.
Dan seperti biasa, semua ending berasal dari kebodohan gue sendiri.
gue terus terpikirkan dengan mantan gue, Mutiara.
akhir nya gue putus sama Vika.


Mutiara Putri Ananda
tarrrraaaaatttttt.
Setelah gue gabisa bohongin perasaan gue lagi, bahwa gue Cinta dgn Mutiara.
Akhir nya gue balikan lagi sama dia, sungguh gue bahagia banget.
Cewe anggota Cheers ini memang sangat menawan.
Gue janji ga akan menyia-nyia kan dia lagi.
Masih ingat saat itu adalah tanggal 15 Juli 2009, yeaah 3 hari setelah Ulang Tahun gue.
Namun...
Setelah pulang sekolah pada hari yang sama dia mutusin gue.
Perih, Sadis, Pedih, Miris, Sakit
Dia beralasan masih ragu, dia takut tersakiti lagi oleh gue.
yaa itu lah hadiah ulang tahun gue yang tak terlupakan.
Disaat itu pula gue Pertama kali nya merasakan sakit hati, ya pertama kali.
Setelah itu, selama kelas 3 gue terus nungguin dia, gue bener2 mencintai nya.
Sangat amat mencintai nya. 1 tahun hanya untuk menangisi nya.
AKU MENCINTAI MU MUTIARA
Dia wanita yang berhasil merubah gue.
Dia wanita yang menyadarkan gue.
Dia wanita yang membuat gue tau arti sebuah perasaan.
Dia wanita yang mengajarkan gue CINTA.
You My First Love

Augiesty Viorenza Kusoy
Setelah mencoba untuk melupakan Mutiara.
Akhirnya gue bertemu dengan wanita ini, Anggie panggilan nya.
Gue pertama kali melihatnya di Masjid Sekolah, dan gue langsung suka sama dia.
sekian lama gue menjalani hubungan tanpa status dengan dia, dan akhir nya gue jadian sama dia.
Akhirnya gue Lulus SMP, gue pun putus sama Anggie.

Masuk SMK

Wenni Wijayanti Pratiwi
Ini pacar pertama gue setelah masuk SMK.



Anissa Aulia Prativi
Ini pacar gue selanjutnya. Banyak warna saat pacaran sama dia.
Cewe gue yang satu ini emang unik dan menarik. yeahaha
Sayang banget gue sama dia.
Masih ingat, setiap sore gue harus bolak-balik Jakarta-Cibinong buat jemput dia.
hmm Nice banget deh
Namun, kembali lagi akibat kesalah dan kebodohan gue, gue putus dengan nya.
tapi tetap indah untuk dikenang.
 Aninda Tria Nur Ilmaida
Pacar gue selanjut nya.


Yang pernah berarti



Nophie Hermania Hermana

Desi Yusela

Silvia Admira Anggun Ningrum


Fidya Tiarachmani

1 komentar

  1. Kenangan Yang sangat indah .
    selama hidup , gue belum pernah pacaran .
    impian gue , gue cuma mau pacaran sama idola gue , Yesung Super Junior .
    *impian yang aneh*

    Nice post :)

    BalasHapus

 

Pengikut

Most Reading

Tags