KAVIO

KAVIO

Suatu Ketika

Senin, 30 Januari 2012


Terkadang disaat kita tidak tahu harus berbuat apa, disaat itu pula kita dituntut untuk terus berpikir.
Mengenang masa yang usai, dengan penuh rintihan tangis yang merindu.
Kau tahu kawan, sampai ku mengerti tentang indahnya perasaan ini, pula ku harus merasa tersayat oleh pikiran yang terus membelenggu.
Aku menginginkan dirimu, aku membutuhkan mu.
Suatu ketika aku tertidur dalam lelap ku, berharaplah dirimu untuk ada dalam mimpi ku.
Bahkan saat aku tertekuk lutut oleh nista dunia, jadi lah sayap untuk ku terus bangkit.
Malam yang indah untuk ku bayangkan dirimu, menjadikan ku hamba dalam perasaan ini.
Hingga, dan terus berbhakti dalam pengorbanan yang tak kunjung usai.
Hanya ingin kau tahu, niscaya aku merindukan mu.
Betapa perih ku harus yakini, engkau bukan milik ku.
Bahkan dirimu berada dalam pelukan yang berbeda, membuatku gusar tersendu.
Suatu hari, suatu ketika, dan suatu saat
Aku ingin kau berada dalam peluk kasih ku.
Aku Mencintai mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Most Reading

Tags