KAVIO

KAVIO

gara-gara Blog dan CINTA

Senin, 06 Februari 2012


NISHA SILMI
Cantik ga?
Cantik dong pastinya
Tapi bikin gue galau sob, yaa namanya juga CINTA pasti galau mah udah jadi kebiasaan.
Tiap malem gue mimpiin dia, tiap saat gue nginget dia.
awalnya suka, namun semakin lama gue tau dia dan gue deket dengan dia
hingga akhirnya gue bener2 sayang sama dia.
dan dia bilang kalo dia juga punya perasaan sama gue.
Tapi dia udah punya cowo, miris sih
tapi gue bakalan terus nungguin dia.
setelah lama gue deket sama dia,
dan suatu saat, dia nge-tweet di twitternya dia, agak nyindir gitu sih.
nyindir2 tentang cinta pertama, sama cewe inceran gitu,
awalnya gue bingung, ini cewe kenapa yahh ?!!
namun hingga akhirnya gue sadar, di blog gue, gue pernah posting tentang kisah asmara gue gitu di blog.
dan ternyata dia ngeliat itu,trus gue sms dia "lo knp?"
entah apa ekspresinya waktu itu, dia bales gini "lo pikir aja sendiri"
dan dia bilang dia butuh cinta yg tulus, ga hanya sekedar omongan, tapi bukti.
sumpah, makin galau aja gue sob. ditambah dia nge-tweet gini "gue kalo udh sekali di kecewain, susah buat percaya lg"
yaampun, stress bay.
cewe yang gue sayyyyaaannnggg banget nge-tweet kayak gitu.
dan esoknya disekolah, gue nyamperin dia. gue pegang tangannya, trus gue jelasin ke dia, kalo postingan itu cuma kisah masa lalu dan blablablablabla.........
tapi mukanya masih jutek sob, bikin gue makin stress aja.
tanpa berfikir panjang, gue pengen ngungkapin perasaan gue di depan temen sekelasnya.
kebetulan kelas gue lagi kosong pelajaran, gue manfaatin buat latihan.
temen sekelas gue pada ngedukung, pada ngajarin gue gini gini gitu..
gue sambil kordinasi sama temen nya nisha yang di kelasnya dia.
dan akhirnya sehabis istirahat gue ke kelasnya dia, degdeg.an setengah mampus sob.
demi buktiin cinta gue ke dia, gue harus berani.
dengan baca Bismillah, gue langsung masuk ke kelasnya. trus temen2 gue pada nunggu di depan kelasnya.
dengan grogi, gue langsung ungkapin perasaan gue di depan kelasnya.
ga terlalu banyak basa-basi, gue bilang klo gue CINTA sama Nisha.
sumpah, baru pertama kali gue ngelakuin hal ini dalam hidup gue.
dan di depan kelas ternyata rame bgt, pada ngeliatin, ada guru-guru pula.
setelah gue melihat senyumnya yang indah mempesona gue langsung keluar kelas.
dan taraaaaatttt, di depan kelas rame bgt. sorak sorai suara ...
dan gue diomelin sob sama kajur gue.....
haha yaa demi Cinta, diomelin dikit mah ga ngapa.
hmmm dan sampe di kelas, gue langsung teriak, ketawa, loncat2.an. hahah gila dah pokoknya.
yaaa itu sekilas cerita gue sama dia
gue sayang bgt sama dia
sosok cewe yang keibuan, baik wahh pokoknya the best lah
ditambah dia cantik banget, gue bakalan selalu jagain dia 
I LOVE U NISHA JELEKKKKK
mmuuaach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Pengikut

Most Reading

Tags